PENINGKATAN KAPASITAS KADER TRIBINA DESA TUNJUNG

Info Tunjung 13 Mei 2019 16:16:37 WITA

Dalam rangka Peningkatan Kapasitas Kader Tibina (BKB, BKR, dan BKL) Desa Tunjung maka hari ini (13/5) bertempat di Aula Kantor Perbekel Desa Tunjung dilaksanakan pertemuan dan bimbingan Kader BKB (Bina Keluarga Balita), BKR (Bina Keluarga Remaja), dan BKL (Bina Keluarga Lansia). Selain Kader Tribina, Kader Desa, PLKB Desa Tunjung, Bidan Desa, serta Bhabinkamtibmas ikut serta dalam kegiatan ini. Kegiatan ini membahas tengtang tugas dan fungsi masing-masing anggota kader.

Pada kegiatan ini juga disampaikan tata cara melakukan penyuluhan ke Kelompok Kader agar menjadi menarik serta didak membosankan. Segala jenis kegiatan yang terkait dengan Kader Tribina (BKB, BKL, dan BKR) disampaikan secara jelas dan terperinci pada pertemuan hari ini.

Dinas PPKB-PPPA sebagai narasumber juga menjelaskan tata cara mengasuh anak yang baik serta tidak menggangu perkembangan anak. Dengan 40 Kader Tribina yang tersebar di 4 banjar dinas ini maka diharapkan semakin banyaknya pengetahuan anggota kader terkait tugas dan fungsi sebagai anggota Kader.

Komentar atas PENINGKATAN KAPASITAS KADER TRIBINA DESA TUNJUNG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar