Pertemuan Pokja Kampung KB

Info Tunjung 16 Mei 2019 11:37:15 WITA

Dengan ditunjuknya Desa Tunjung sebagai Desa Kampung KB maka hari ini Kamis (16/05/2019) diadakan Pertemuan Pokja Kampung KB. Pertemuan rutin ini dihadiri oleh Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemerdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBPP-PA) selaku narasumber dan seluruh Pokja Kampung KB Desa Tunjung, Kader Tribina (BKB, BKL, dan BKR) Desa Tunjung, Tokoh Masyarakat dan Agama, PPKBD dan Sub-PPKBD, serta PKK Desa Tunjung.

Pertemuan pada hari ini membahas tentang Program Kampung KB serta Peran PKK dalam Mendukung Program Kampung KB. Disela-sela kegiatan dilakukan Senam Germas (Gerakan Masyarakat) serta senam Kewer-kewer yang membuat semua peserta pertemuan tertawa riang tapi tidak mengurangi pokok pembahasan yang  dilakukan, senam bersama ini bertujuan untuk menghilangan rasa tegang dan dan rasa capek peserta pertemuan.

Narasumber juga memberikan bimbingan tentang Pola Asuh Anak yang benar serta cara para orang tua menanggulangi kenalanan Remaja. Dengan pertemuan ini diharapkan seluruh Pokja Kampung KB dan PKK Desa Tunjung dapat memahami serta menjalankan semua Program Kerja.

Komentar atas Pertemuan Pokja Kampung KB

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar