Rembug Stunting dan Pra Musrenbang Desa Tunjung Tahun 2019.

Info Tunjung 19 September 2019 13:21:28 WITA

Kegiatan Rembug Stunting dan Pra Musrenbang Desa Tunjung Tahun 2019 dilaksanakan pada hari ini Kamis (19/9) bertempat di Aula Kantor Desa Tunjung. Acara yang dihadiri oleh Kader Posyandu Desa Tunjung, Guru Paud Desa Tunjung, Ketua Sekeha Teruna Desa Tunjung, Ketua KKM Tirta Amerta Desa Tunjung, KPMD, Kader Kesehatan Desa Tunjung, Bidan Desa Tunjung, Ketua Beserta anggota BPD dan LPM Desa Tunjung, Kelian Banjar Dinas se Desa Tunjung, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa Tunjung, Pengurus PKK Desa Tunjung, Serta Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Tunjung.

Camat Kubutambahan (Drs. Made Suyasa,M. Si) yang pada hari ini berkesempatan hadir menyampaikan tentang apa itu stunting, Penggunaan Dana Desa tahun 2020, 40% nya dipergunakan untuk Pemerdayaan dan untuk skara prioritas kebutuhan di Desa. selain itu beliau juga menyampaikan kabar gembira untuk masyarakat Desa Tunjung bahwa ajuan pengaspalan untuk jalan Banjar Dinas Tonggak tembus Desa Bukti sudah diterima dan menunggu untuk dieksekusi.

Selain membahas tentang Stunting dan pencegahannya, acara hari ini juga membahas tentang kekiatan prioritas yang akan dilaksanakan pada tahun 2020. Plh. Perbekel Desa Tunjung (I Ketut Trisila) juga menekankan peran aktif para pemegang kegiatan dan BPD serta diimbangi oleh peran masyarakat untuk mewujudkan dan menyukseskan segala jenis kegiatan baik pembangunan dan pemerdayaan yang dilaksanakan oleh Desa Tunjung pada tahun 2020.

Komentar atas Rembug Stunting dan Pra Musrenbang Desa Tunjung Tahun 2019.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar