Koramil 1609-02 Kubutambahan dan Buleleng Social Community Berikan Bedah Rumah Untuk Nenek Ringin

Info Tunjung 21 Oktober 2019 10:32:55 WITA

Sabtu (19/10) dilaksanakan peletakan batu pertama bantuan bedah rumah kepada keluarga Nenek Ringin banjar Dinas Tonggak, Desa Tunjung. Bedah Rumah yang digagas oleh Koramil 1609-02 Kubutambahan dan Buleleng Social Community ini merupakan bentuk kepedulian terhadap keluarga Nenek Ringin yang tidak memiliki rumah layak huni.

Plh Perbekel Desa Tunjung ( I Ketut Trisila ) dan Jajaran Pemerintahan Desa Tunjung serta BPD Desa Tunjung yang ikut serta melaksanakan gotong royong menyampaikan banyak terima kasih atas kepedulian dan perhatian Koramil 1609-02 Kubutambahan dan Buleleng Social Community yang telah membantu meringankan beban Nenek Ringin.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan Cek Kesehatan dan pemberian obat gratis oleh Buleleng Social Community untuk lansia yang berada disekitaran tempat tinggal Nenek Ringin. Cek kesehatan yang dimaksud diantaranya cek tekanan darah, cek kadar gula dara, serta cek kesehatan lainya. Selain itu para lansia juga diberi pembekalan terkait menjaga pola makan dan kesehatan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar