Pencairan BLT DD Tahun 2020 Tahap II Desa Tunjung

Info Tunjung 02 Juni 2020 11:33:20 WITA

Pada hari ini Jumat, 29 Mei 2020 bertempat di Aula Kantor Perbekel Desa Tunjung dilaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap II/kedua. Acara yang dibuka langsung dari Pukul 08.00 sampai 15.00 oleh I Made Sadia selaku Perbekel Tunjung ini juga dihadiri oleh Ketua BPD berserta anggota BPD Desa Tunjung dan di hadiri juga oleh Babinsa dan Bhabinkantibmas, dan dihadiri juga dari Camat Kubutambahan yang di wakili oleh I Gede Juni Ardana selaku ( Kasi Pembangunan Kecamatan Kubutambahan ).

Dalam pembagian BLT DANA DESA di Desa Tunjung yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai  ( BLT DD ) Sebanyak 272 kk dari 4 Banjar Dinas (Banjar Dinas Dauh Margi, Banjar Dinas Dangin Margi, Banjar Dinas Tonggak, dan Banjar Dinas Penulisan). pada hari ini mendapatkan BLT DD Tahap II Pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT DD ) dilakukan seperti tahap pertama dengan jumlah uang sebesar 600 ribu selama 3 bulan.

Adapun sambutan, dari Perebekel Desa Tunjung menekankan bahwa penerima Bantuan Langsung Tunai ( BLT DD ) agar penggunaannya dengan bijak dan benar selain itu juga di himbau masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok terlebih dahulu  agar penerima BLT DD lebih berguna dan bermanfaat.

Komentar atas Pencairan BLT DD Tahun 2020 Tahap II Desa Tunjung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar