Pembagian BST-Pusat Tahap II dan BST Kabupaten Jilid II Tahap I

Info Tunjung 16 Juni 2020 09:01:45 WITA

Hari ini, Sabtu 13 Juni 2020 Pihak Pos salurkan  Bantuan Sosial Tunai ( BST-Pusat ) Di Desa Tunjung Tahap II  sebanyak 45 per KK dan sekaligus pembagian BST Kabupaten jilid II Tahap I dengan sebanyak 34 per KK yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Tunjung. Pencairan yang dilakukan oleh pihak Pos ini dihadiri langsung oleh Perbekel Tunjung (I Made Sadia) serta dikawal langsung oleh Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Tunjung.

Desa Tunjung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan , salah satunya dengan mengenakan masker  selain itu, Pemdes Desa Tunjung juga menyediakan tempat cuci tangan di pintu masuk di Aula Kantor Desa Tunjung sebagai salah satu untuk pencegahan penularan Virus COVID -19 di Desa Tunjung.

Hari Ini, petugas dari pihak pos menyalurkan Bantuan Sosial Tunai ( BST- Pusat ) kepada 45 KPM dan BST Kabupaten sebanyak 34 KPM dari sekian penerima bantuan BST Pusat atau BST Kabupaten ada juga yang mengambil di kantor pos singaraja dengan perlengkapan KK asli dan KTP asli untuk persyaratan dalam pencairan Bantuan BST Pusat dan BST kabupaten. Ada juga himbauan dari pihak Pos untuk mengunakan bantuan ini di pergunakan sebaik baiknya agar bantuan ini bermafaat bagi  warga untuk membantu kebutuhan pokok dalam keluarga.

Dokumen Lampiran : Pembagian BST-Pusat Tahap II dan BST Kabupaten Jilid II Tahap I


Komentar atas Pembagian BST-Pusat Tahap II dan BST Kabupaten Jilid II Tahap I

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar