Pembagian BLT DD Tahap II Bulan Juli 2020

Info Tunjung 28 Agustus 2020 11:16:19 WITA

Pemdes Desa Tunjung mencairkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT DD ) Tahap II/kedua jilid I kepada keluarga penerima mamfaat ( KPM ) Kamis, 27 Agustus 2020. Pencairan BLT-DD untuk Bulan Juli 2020 ini dilangsungkan di Aula Kantor Desa Tunjung yang di mulai pada pukul 08.00 acara ini juga di mulai oleh I Made Sadia selaku Perebekel Desa Tunjung , dan juga di hadiri Ketua BPD besertra anggota dan di dampingi Babinsa Desa Tunjung bersama Bambinkabtimas Desa Tunjung.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Desa tunjung yang dapat Bantuan Langsung Tunai ( BLT-DD ) sebanyak 272 per KK. Pemdes Desa Tunjung menyalurkan untuk tambahan Bulan Juli sebesar 900.000 selama 3 Bulan, masing-masing Rp.300.000  setiap KPM pembagian BLT DD di Desa Tunjung di lakukan dengan perdusun, ( Dusun Dangin Margi 103 KPM, Dusun Dauh Margi 32 KPM, Dusun Tonggak 70 KPM , dan Dusun Penulisan 67 KPM

Dengan tekanan Pandemi Covid 19 Pemdes Desa Tunjung tetat mengikuti protokol kesehatan salah satunya dengan mengenakan masker dan cuci tangan sebelum masuk ke Aula Kantor Desa Tunjung.

Adapun himbauan dari pihak pos  dengan menyarankan kepada masyarakat yang mendapatkan BLT-DD untuk di pergunakan dengan keperluan kebutuhan pokok untuk membatu keuangan dalam keluarga agar Bantuan Langsung Tunai ini ( BLT-DD ) digunakan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerima Bantuan tersebut dan juga diingatkan untuk jaga kesehatan dan kebersihan dalam pandemi ini.

Komentar atas Pembagian BLT DD Tahap II Bulan Juli 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar