Kegiatan Posyandu Di Br. Dinas Dangin Margi DesaTunjung

Info Tunjung 19 Oktober 2020 10:26:49 WITA

Senin, 19/10/2020 Br. Dinas Dangin Margi Desa Tunjung, penimbangan Balita di lakukan oleh posyandu Br. Dinas Dangin Margi Desa Tunjung yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Tunjung. Kegiatan di hadiri oleh Kader posyandu Kelian Br. Dinas Dangin Margi dan Pihak kesehatan serta masyarakat yang memiliki balita di lingkungan Br. Dinas Dangin Margi penimbangan Balita ini merupakan program posyandu Br. Dinas Dangin Margi yang merupakan upaya pengecekan terhadap kesehatan balita yang ada di lingkungan B.r Dinas Dangin Margi.

Kegiatan yang dilakukan di B.r Dinas Dangin Margi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakn kader posyandu yang ada di wilayah Br. Dinas Dangin Margi. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memantau perkembangan balita, baik secara fisik maupun secara kesehatannya, sehinga balita diharapkan dapat berkembang dengan sesuai pertumbuhanya.

Dalam kegiatan ini di mulai daripengecekan berat badan kesehatan fisik , serta akan di berikan Vitamin yang berguna menunjang pertumbuhan balita , seperti salah satunya pemberian bubur dan makanan – makanan yang bergizi bagi balita.

 

Komentar atas Kegiatan Posyandu Di Br. Dinas Dangin Margi DesaTunjung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar