BLT DD Peralihan Di Desa Tunjung Tahap ke 7

Info Tunjung 05 November 2020 08:41:18 WITA

Menindak lanjuti perubahan ketiga atas tentang prioritas pengunaan Dana Desa Tahun 2020 Rabu, 04 November 2020 yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Tunjung. Pemdes Tunjung Kembali melaksanakan penyaluran BLT DD peralihan Tahap ke 7 ,setelah melaksanakan penyaluran BLT Dana Desa Tahap ke 6 sebanyak 272 KPM, dan jumlah di tahap ini ada perubahan dari data sebelumnya yakni 272 KPM sedangkan di BLT DD peralihan sebanyak 190 KPM.

Dalam menyalurkan BLT DD peralihan ini di handel oleh pihak pos Singaraja dan di dampingi  ( I Made Sadia ) selaku Perbekel Desa Tunjung, dan di bantu Perangkat Desa dalam melengkapi syarat - syarat perlengkapan saat penyaluran BLT DD Peralihan di hadiri pula Ketua BPD berserta anggotanya dan di damping Bhabinkabtimas dan Babinsa Desa Tunjung.

Dalam hal ini Pemdes Tunjung dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dengan mengenakan Masker Dan cuci tangan sebelum masuk ke Aula Kantor Desa Tunjung, guna untuk mengantisipasi penularan Covid – 19 di Desa Tunjung. Dan di himbau oleh Perbekel Desa Tunjung Bapak I Made Sadia dalam tekanan pandemic wabah Virus Covid -19 ini selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat dalam berjuang melawan Pandemi ini. Beliau juga berharat dengan adanya perpanjangan Bantuan Langsung Tunai bermanfaat bagi masyarakat di tengah tekanan pandemic Covid -19 dan tidak henti – hentinya beliau menghimbau kepada masyarakat Desa Tunjung untuk tetap menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan salah satunya dengan mengenakan masker saat berkerumuan atau keluar dari lingkungan rumah dan tidak lupa selalu mencuci tangan gunanya untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid – 19.  

Komentar atas BLT DD Peralihan Di Desa Tunjung Tahap ke 7

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar