PISEW Tahun 2021 : Pertemuan Kecamatan I

Info Tunjung 05 April 2021 11:55:19 WITA

Pada harai ini Senin, 5 April 2021 bertempat di Ruang Rapat Lantai II Kantor Perbekel Tunjung dilaksanakan Pertemuan Kecamatan I untuk kegiatan Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) Tahun Anggaran 2021. Pertemuan Kecamatan I yang dihadiri langsung oleh I Made Sadia selaku Perbekel Tunjung, Bapak Camat Kubutambahan yang pada hari ini diwakili oleh Kasi Pemerintahan (Ketut Juni Ardana, SE). Selain itu, pertemuan hari ini juga dihadiri oleh Perbekel Desa Tajun (I Gede Agus Tawan, SH), Pendamping kegiatan Pisew Kabupaten Buleleng (Made Swastiawan), Ketua BPD Desa Tunjung (I Nyoman Kariada), Ketua dan Anggota BKAD (Badan Kerjasama Antar Desa), dan Tokoh Masyarakat Desa Tunjung dan Tajun.

Pertemuan Kecamatan I ini merupakan tahap lanjutan setelah pembentukan BKAD yang telah dilaksanakan untuk kegiatan PISEW Tahun Anggaran 2021. Pertemuan hari ini berfokus tentang penyampaian mekanisme kegiatan PISEW baik pengerjaan maupun pengadaan barang.

Tujuan utama kegiatan PISEW ini adalah pengembangan Infrastruktur yang sejalan dengan pemerdayaan masyarakat yang artinya untuk kegiatan PISEW yang akan dilaksanakan harus memaksimalkan sumber daya yang ada di Desa baik dari pekerja maupun bahan material yang digunakan.

Komentar atas PISEW Tahun 2021 : Pertemuan Kecamatan I

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar