PISEW Tahun 2021 : Kegiatan Gotong Royong Penyerpisan Jalan

Info Tunjung 10 Mei 2021 09:02:01 WITA

Pada hari Jumat, 7 Mei 2021 dilaksanakan kegiatan Gotong royong penyerpisan jalan untuk kegiatan PISEW Tahun 2021 yang terletak di Banjar DInas Dangin Margi Desa Tunjung, dimana jalan ini merupakan jalan tembusan menuju Pura Pucak Bukit Sinunggal yang terletak di Desa Tajun. Kegiatan gotong royong yang dihadiri oleh Perangkat Desa Tunjung, BPD Desa Tunjung, Bhabinsa dan Bhabinkantibmas Desa Tunjung serta dihadiri juga oleh Anggota Koramil 1609-02/ Kubutambahan. Selain itu, Pendamping kegiatan Pisew Kabupaten Buleleng (Made Swastiawan) juga turut hadir dalam kegiatan ini guna memastikan kelancaran kegiatan gotong royong yang telah dilaksanakan.

Kegiatan Gotong Royong ini merupakan kegiatan pra-produksi yang merupakan kegiatan yang dilaksaakan sebelum dilaksanakannya kegiatan fisik yang direncanakan. Ja;an sepanjang 1.260 Meter ini akan mendapatkan bantuan betonisasi (Lebar : 2,5 m, Tebal : 15 cm) dimana jalan ini merupakan jalan penghubung antara Desa Tunjung dan Desa Tajun.

I Made Sadia selaku Perbekel Desa Tunjung yang berkesempatan hadir pada hari ini menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat dan Anggota Koramil 1609-02/ Kubutambahan yang ikut bahu menbahu melaksanakan Gotong royong demi menyukseskan kegiatan PISEW Tahun 2021. Selain itu, beliau juga menekankan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan.

Komentar atas PISEW Tahun 2021 : Kegiatan Gotong Royong Penyerpisan Jalan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar