Posyandu "PADMA KUMARA" Banjar Dinas Dangin Margi

Info Tunjung 19 Maret 2019 10:14:44 WITA

Selasa, 19 Maret 2019 bertempat di Aula Kantor Perbekel Desa Tunjung diadakan kegiatan Posyandu yang kali ini dilakukan oleh Posyandu “Padma Kumara” Banjar Dinas Dangin Margi. Kegiatan ini rutin diadakan setiap bulan sekali di 4 banjar Dinas di Desa Tunjung.

Posyandu kali ini dihadiri oleh Kader Desa Tunjung, Kader Bina Keluarga Balita (BKB), Kader PTM (Penyakit Tidak Menular) serta di hadiri oleh bidan Desa Tunjung (Ni Nyoman Parwani dan Ni Made Sukreni). Pada kesempatan ini juga dihadiri oleh Bidan Puskesmas Kubutambahan II (Ni Luh Suarningsih).

Kegiatan hari ini tidak hanya meliputi kegiatan Posyandu dan Pemeberian Makanan Tambahan (PMT) secara rutin, tapi juga kegiatan Kader Bina Keluarga Balita (BKB) yang mencatan perkembangan dan pertumbuhan balita, selain itu juga terdapat Kegiatan Pospindu Puskesmas Kubutambahan II yang dihari langsung oleh Tenaga Kesehatan Puskesmas Kubutambahan II. Kegiatan Pospindu yang dimaksud meliputi pengukuran lingkar kepala, berat badan, tinggi badan, serta cek tekanan darah untuk Ibu dan Bapak.

Dengan kegiatan ini diharapkan semakin bertambahnya antusias masyarakat untuk datang ke kegiatan Posyandu yang di adakan di 4 Banjar Dinas untuk mengetahui perkembangan dan pertumbuhan balitanya.

Komentar atas Posyandu "PADMA KUMARA" Banjar Dinas Dangin Margi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar