BAKTI SOSIAL FAKULTAS BAHASA DAN SENI UNDIKSHA TAHUN 2019

Info Tunjung 09 Juni 2019 17:26:41 WITA

Sebanyak 50 mahasiswa yang akan mengadakan kegiatan Baksos diterima pada hari Jumat (7/6/2019) bertempat di Sekolah Dasar Negeri 1 Tunjung. Selanjutnya pada hari tersebut diadakan kegiatan mepiuning di Pura Bale Agung Desa Tunjung yang diikuti oleh semua mahasiswa dan Perangkat Desa Tunjung.

Pada hari Sabtu (8/6/2019) dilanjutkan dengan upacara pembukaan pada pukul 09.00 wita yang bertempat di Sekolah Dasar Negeri 1 Tunjung yang dihadiri oleh Sekretaris Desa Tunjung, Wakil Dekan 3 yang merangkap Diretur SLC (Sun Lingua College) serta seluruh peserta baksos. Setelah upacara pembukaan selesai kegiatan baksos dilanjutkan dengan acara pembersihan bersama diarea Pura Bale Agung, Pura Dalam dan area sekitar Kantor Perbekel Desa Tunjung yang dimulai dari pukul 13.00 wita s.d 15.00.

Hari terakhir dilaksanakan pada Minggu (9/6/2019) dengan agenda Bakti Sosial ke 3 Sekolah Dasar yang ada di Desa Tunjung yang dihadiri juga oleh para guru dan Perangkat Desa Tunjung. Kegiatan Baksos dimulai pada pukul 08.00 s.d Selesai dengan rincian kegiatan sebagai berikut :

  1. Pembersihan di 3 area Sekolah Dasar di Desa Tunjung
  2. Memperbaiki pola pikir anak tentang bahaya buang sampah sembarangan
  3. Sosialisasi terkait jenis-jenis Sampah serta pola hidup sehat

Dengan kegiatan Baksos ini diharapkan para siswa Sekolah Dasar memiliki pengetahuan dasar tentang apa itu sampah serta menghilangkan kebiasaan buang sampah sembarangan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar