Penetapan dan Pengambilan Nomor Urut Calon Perbekel Desa Tunjung

Info Tunjung 22 Juni 2019 11:02:40 WITA

Dengan keikut sertaan Desa Tunjung dalam pesta demokrasi tahun ini dalam pemilihan Perbekel masa bakti 2019-2025 maka pada hari ini Sabtu (22/06/2019) bertempat di Aula Kantor Perbekel Desa Tunjung dilaksanakan acara Pengundian serta Penetapan Nomor Urut Calon Perbekel Desa Tunjung.

Acara yang diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Perbekel Desa Tunjung ini dihadiri ketiga Calon Perbekel Desa Tunjung masa bakti 2019-2025, Kelian Desa Pakraman Tunjung, Bhabinkamtibmas Desa Tunjung, serta undangan lainnya.

Sampai batas waktu yang ditentukan oleh Panitia Pemilihan Perbekel Desa Tunjung, jumlah peserta yang mencalonkan diri dan memenuhi syarat sebanyak 3 orang diantaranya I Made Sadia, I Gede Massarto, dan I Nyoman Sutama Yasa. Berdasarkan ketentuan yang berlaku ketiga calon tersebut disahkan dan selanjutnya pada hari ini juga dilakukan tahapan berikutnya yaitu pengambilan Nomor Urut Calon Perbekel Desa Tunjung.

Selanjutnya dilakukan pengambilan Nomor Urut Calon Perbekel dengan hasil sebagai berikut :

  • I Gede Massarto mendapatkan Nomor Urut 1 (satu)
  • I Nyoman Sutama Yasa mendapatkan Nomor Urut 2 (Dua)
  • I Made Sadia mendapatkan Nomor urut 3 (Tiga)

Setelah ditetapkan dan memiliki nomor urut, ketiga pasangan calon melakukan penandatanganan Fakta integritas/dokumen berita acara Penetapan dan Pengundian Calon Perbekel Desa Tunjung.

Dengan berakhirnya proses Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Perbekel selanjutnya panitia akan mengumumkan para calon yang berhak dipilih kepada masyarakat.

Komentar atas Penetapan dan Pengambilan Nomor Urut Calon Perbekel Desa Tunjung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar