DSL Desa Tunjung : Pertemuan rutin Anggota Kelompok Kerja Desa Sadar Lingkungan (DSL) Desa Tunjung

Info Tunjung 30 Juni 2019 11:03:12 WITA

Menindak lanjuti Program DSL (Desa Sadar Lingkungan) Maka pada hari ini Minggu (30/6) bertempat di Aula Kantor Perbekel Desa Tunjung diadakan pertemuan dengan seluruh Kelompok Kerja DSL (Desa Sadar Lingkungan) Desa Tunjung.

Pertemuan hari ini membahas tentang Program-program DSL Desa Tunjung baik yang sudah dilaksanakan ataupun yang akan dilaksanakan. Selain itu, pertemuan hari ini juga membahas tentang tata cara penanggulangan sampah plasti yang masih menjadi masalah utama di Desa Tunjung. selain sampah, sistem pembuangan limbah cair juga dibahas pada pertemuan hari ini. Limbah cair yang berasal dari limbah rumah tangga dipandang sangant mengganggu, maka hal tersebut juga perlu dicari jalan keluar serta penanggulangannya.

Ketua Program DSL Desa Tunjung (I Gede Widnyana) menekankan tentang ketersediaan Bak Sampah di masing-masing rumah di Desa Tunjung. Diharapkan dengan ketersediaan Bak Samaph tersebut kebiasaan buang sampah sembarangan masyarakat Desa Tunjung dapat di minimalisir. Selain itu ditekankan juga semua kelompok kerja lebih berperan aktif dalam hal pengentasan segala masalah yang ada di Desa Tunjung terkait Program DSL (Desa Sadar Lingkungan).

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar