“Lotus Generation” Tim Bola Volly Desa Tunjung

Info Tunjung 30 Juli 2019 10:10:04 WITA

Lotus Generation adalah tim bola volly dari Desa Tunjung yang terbentuk pada tanggal 12 Mei 2019 yang diprakarsai oleh Pemerintah Desa Tunjung melalui I Made Budi Yuda Peranata selaku pelaksana kegiatan yang dibantu oleh I Ketut Carmana Kelian Banjar Dinas Dangin Margi.

Setelah terbentuknya kerangka Tim Bola Volly Lotus Generation kemudian dilaksanakan pelatihan dan pembinaan yang biayanya bersumber dari APBDes Tunjung Tahun 2019. Tujuan dibentuknya Tim Bola Volly ini adalah untuk mempasilitasi pemuda Desa Tunjung yang memiliki hobby bermain Bola Volly, serta untuk mencari bibit-bibit pemain bola volly demi kemajuan bola volly Desa Tunjung.

Keikutsertaan pertama Tim Bola Volly Lotus Generation adalah di Turnamen Bola Volly Menegening Cup III. Dipertandingan perdana pada tanggal 22 Juni 2019 Tim Lotus Generation bertemu dengan tim kuat dari Desa Selulung yaitu Tim Pansar (Pandan Sari). Dengan pemain lokal yang baru terbentuk, Lotos Generasion takluk 0-3 dari Tim Pansar. Dipertandingan kedua pada tanggal 28 Juni 2019 Lotus Generation kembali takluk 0-3 dari Tim Porbon Desa Bontihing. Dengan kekalahan itu maka Tim Lotus Generation tersingkir dari Turnamen Bola Volly Mengening Cup III.

Setelah tersingkir dari Turnamen Bola Volly Mengening Cup III, Lotus Generation kembali mengikuti Turnamen Bola Volly Tamblang Cup VI, Turnamen yang dibuka pada tanggal 15 Juli 2019 ini diikuti 32 Tim lokal Desa. Tanggal 17 Juli Tim Lotus Generation melakoni pertandingan perdana menghadapi tim tuan rumah Volta III dengan hasil keunggulan tuan rumah dengan skor 3-1 atas Lotus Generation. Dipertandingan kedua pada tanggal 27 Juli 2019, Lotus Generation memperoleh kemenangan perdana atas Tim Kuat Aliagator Desa Mengening dengan skor 3-0. Dengan kemenangan ini Lotus Generation memperpanjang nafas di Turnamen Bola Volly Tamblang Cup VI.

Komentar atas “Lotus Generation” Tim Bola Volly Desa Tunjung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar