Lotus Generation Tembus 8 besar di ajang Indrapura Cup I

Info Tunjung 16 September 2019 09:29:37 WITA

Pada pertandingan pertama di babak 16 besar yang digelar pada Rabu (11/9), Lotus Generation dijungkalkan tim kuat Aliagator Desa Mengening dengan skor akhir 2-3 untuk kemenangan Aligator.

Selanjutnya dipertandingan kedua Lotus Generation kembali bertemu dengan tim kuat Mandung dari Desa Jinengdalem. Pertendingan yang berlangsung pada Minggu (15/9) merupakan laga hidup mati Lotus Generation di ajang Indrapura Cup I. pada pertandingan ini Tim Lotus Generation menurunkan pemain inti yaitu Botak, Parta, Julianta, Pandi, Redi, dan GusDe.

Pertandingan yang berlangsung sangat seru, Lotus Generation sempat kewalahan menghadapi gempuran para pemain Mandung, sehingga Lotus Generation kalah di set pertama dengan skor 22-25. Kekalahan pada set pertama melecutkan semangat para pemain Lotus Generation untuk memenangkan set kedua dengan skor 25-16, set ketiga 25-22, dan set keempat 25-23.

Dengan kemenangan ini Tim Lotus Generation memastikan lolos ke babak 8 besar ajang Indrapura Cup I. Pada pertandingan selanjutnya babak 8 besar (17/9), Lotus Generation sudah ditunggu tim kuat Himappta Desa Tajun yang sebelumnya mengalahkan PSG Tangkid Desa Tamblang.

Komentar atas Lotus Generation Tembus 8 besar di ajang Indrapura Cup I

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar