Pembekalan Anggota KPPS Pemilihan Perbekel Desa Tunjung Masa Bakti 2019-2025

Info Tunjung 12 Oktober 2019 11:25:55 WITA

Sebayak 49 anggota KPPS yang tersebar di 7 TPS di 4 Banjar Dinas Desa Tunjung, pada hari ini Sabtu (12/10) bertempat di Aula Kantor Perbekel Desa Tunjung dikumpulkan dalam rangka pembekalan anggota KPPS pemilihan Perbekel Desa Tunjung masa bakti 2019-2020.

Pembekalan yang dihadiri Plh Perbekel Tunjung (I Ketut Trisila) diawalai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya serta Doa yang diikuti oleh seluruh peserta pembekalan ini dilanjutkan dengan acara pengambilan sumpah ketua beserta anggota KKPS. sebanyak 7 Ketua KPPS melaksanakan Pengambilan sumpah yang dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Pemilihan Perbekel Desa Tunjung masa bakti 2019-2020 ( Drs. I Gede Kantra). Pada kesempatan ini, Ketua Panitia juga menekankan agar seluruh anggota KPPS dapat bekerja dengan sebaik mungkin agar bisa menyukseskan Pemilihan Perbekel Tahun 2019.

Pada hari ini juga dilaksanakan Bimtek tata cara pengisian serta aturan-aturan yang harus dilaksanakan pada saat pemilihan berlangsung. Bimtek yang dipimpim langsung oleh ketua panitia ini juga memaparkan secara jelas dan detail tugas masing-masing anggota KPPS, dari KPPS 1 sampai KPPS 7.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar