Menuju Desa Tunjung 2020 : Kegiatan MusrenbangDes RKP Tahun 2020

Info Tunjung 16 Oktober 2019 12:25:13 WITA

Menindak lanjuti kegiatan Musdes dan Loka karya yang telah dilakukan sebelumnya, maka pada hari ini Rabu (16/10) bertempat di Aula Kantor Desa Tunjung dilaksanakan kegiatan MusrenbangDes RKP Tahun 2020.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kelian Desa Pakraman Tunjung, Ketua beserta Anggota BPD dan LPM Desa Tunjung, PKK Desa Tunjung, Kelian Subak Desa Tunjung, Ketua BUMDesa Tunjung Mekar Desa Tunjung, Kepala Sekolah (TK Paud, SDN 1 Tunjung, SDN 2 Tunjung, SDN 3 Tunjung dan SMP Satap N 3 Kubutambahan), Bidan Desa Tunjung, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa, serta Tokoh Masyarakat.

Selain itu juga dihadiri oleh Camat Kubutambahan ( Drs. Made Suyasa, M.Si) dan Ketut Juni Ardana, SE (selaku Kasi Pembangunan). Pada kesempatan ini Camat Kubutambahan menyampaikan tentang Pengentasan Stunting, dana BKK tahun 2020, serta penggunaan media sosial yang baik dan bijak. Beliau juga menekankan bahwa Dana BKK untuk tahun 2020 akan langsung ditangani oleh Desa Adat.

Selanjutnya dilaksanakan acara pemaparan Usulan-usulan yang sudah masuk di Musdes dan Loka Karya untuk selanjutnya dipilah untuk masuk di RKP Tahun 2020 sebagai kegiatan skala prioritas. Selain itu juga disampaikan usulan Supra Desa yang akan diusulkan di Musrencam Kecamatan yang akan diwakili oleh dilegasi Desa.

Komentar atas Menuju Desa Tunjung 2020 : Kegiatan MusrenbangDes RKP Tahun 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar