Bali Resik 2019 : Tumbuhkan Nilai Kebersihan di Usia Dini

Info Tunjung 20 Desember 2019 09:21:51 WITA

Pemdes Tunjung bersama TK PAUD Widya Kumara dan SDN 1 Tunjung pada hari ini Jumat, 20 Desember mengadakan kegiatan Bali Resik Sampah Plastik di sekitaran Wilayan Desa Tunjung. Pada Kegiatan ini, Pemdes Tunjung yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Desa Tunjung I Ketut Trisila yang melibatkan seluruh Staf Pemerintahan Desa Tunjung. Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 wita ini dimulai dari halaman Kantor Desa Tunjung dilanjutkan ke lapangan volly Desa Tunjung.

Pada waktu yang bersamaan TK PAUD Widya Kumara juga melaksanakan kebersihan bersama di sekitaran area Pura Bale Agung Desa Tunjung. Kegiatan yang dilaksanakan di area Pura Bale Agung Desa Tunjung ini menyasar sampah Plastik dan organik berupa daun kering dan canang yang berserakan di area pura. Kegiatan ini juga sebagai bentuk penanaman nilai kebersihan di usia dini sehinga lebih menyadari dan melestarikan kebersihan lingkungan sekitar.

Selain itu, SDN 1 Tunjung juga melaksanakan kegiatan kebersihan bersama di area sekolah dan area selokan yang berada di depan sekolah. Diharapkan kegiatan kebersihan bersama ini akan berlanjut dan menjadi kegiatan rutin agar terciptanya lingkungan yang sehat dan asri.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar