POS PENANGANAN COVID-19 DESA TUNJUNG

Info Tunjung 07 April 2020 12:18:36 WITA

Dalam upaya menanggulangi penyebaran Virus Covid-19, maka Pemdes Tunjung yang bekerja sama dengan jajaran Desa Adat melaksanakan kegiatan pengamanan dengan pengadaan posko terpadu Covid-19 Desa tunjung. Posko yang sudah mulai beroprasi pada hari ini (Selasa, 7 April 2020) merupakan pengamanan terdepan di batas-batas wilayah Desa Tunjung.

Posko pertama yang berada di sebelah selatan perbatasan Desa Tunjung dan Desa Tajun sedangkan posko kedua berada di sebelah barat perbatasan Desa Tunjung dan Desa Depeha. Posko yang mulai beroprasi pada pukul 07.00 wita sampai 18.00 wita ini dijaga oleh Linmas dan Pecalang Desa Tunjung. Selain dilengkapi mesin penyemprotan disinfektandi setiap posko, para Linmas dan Pecalang yang berjaga juga melakukan himbauan kepada masyarakat yang melintas agar menggunakan masker demi mengurangi dampak penyebaran Virus Covid-19.

Dengan adanya posko penanganan Covid-19 ini diharapkan masyarakat baik yang berasal dari Desa Tunjung maupun yang berasal dari luar Desa Tunjung terhindar dari Covid-19.

Komentar atas POS PENANGANAN COVID-19 DESA TUNJUNG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar