Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap I Desa Tunjung

Info Tunjung 22 Mei 2020 13:51:18 WITA

Pada hari ini Jumat, 22 Mei 2020 bertempat di Aula Kantor Perbekel Tunjung dilaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap I/pertama. Acara yang dibuka langsung oleh I Made Sadia selaku Perbekel Tunjung ini juga dihadiri oleh BPD Desa Tunjung, Camat Kubutambahan yang pada kesempatan ini diwakili oleh I Gede Juni Ardana (Kasi Pembangunan Kecamatan Kubutambahan) serta dihadiri oleh Bhabinsa dan Bhabinkantibmas Desa Tunjung.

Sebanyak 272 kk dari 4 Banjar Dinas (Banjar Dinas Dauh Margi, Banjar Dinas Dangin Margi, Banjar Dinas Tonggak, dan Banjar Dinas Penulisan) pada hari ini mendapatkan BLT DD Tahap I. Sebelum ditetapkan, penerima BLT DD melalui proses yang panjang dan ketat. Dimulai dari penyensusan ke lapangan yang dilakukan oleh Relawan Covid-19 Desa Tunjung kemudian melalui proses perengkingan permasing-masing Banjar Dinas melalui Musyawarah Desa Khusu (Musdessus).

Dalam sambutannya, I Gede Juni Ardana menenkankan agar masyrakat penerima BLT DD dapat dengan bijak dalam penggunaannya, selain itu beliau juga mengarahkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok terlebih daulu agar penerimaan BLT DD dapat lebih bergunan.

Komentar atas Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap I Desa Tunjung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar