Pembagian BLT DD Tahap II Jilid II untuk Bulan Juli 2020

Info Tunjung 09 September 2020 09:27:24 WITA

Pemdes Desa Tunjung salurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT DD ) Tahap II jilid II yang di laksanakan di Aula Kantor Desa Tunjung, Selasa, 8 September 2020 untuk Tambahan Bulan Juli. Dengan itu juga Pemdes Desa Tunjung tetap mengikuti protokol kesehatan salah satunya dengan mengenakan masker dan cuci tangan sebelum masuk Aula Kantor Desa Tunjung untuk mengantisipasi penularan Virus COVID – 19.

Untuk tambahan Bantuan Langsung Tunai ( BLT DD ) sebesar Rp. 300.000 per KPM di Desa Tunjung adapun yang pihak  - pihak yang terlihat dalam pembagian BLT DD Tahap II jilid II Kasi, Staf Perbekel Desa Tunjung, Perangkat Desa, Badan Permusyawarah Desa ( BPD ) dan di damping oleh Bhabinkabtibmas Desa Tunjung.

Pelaksanaan di awali dengan pembukaan dari Perbekel Desa Tunjung ( I MADE SADIA ) dengan pemaparan tentang Bantuan BLT DD Tahap II Jilid II dengan mengunakan Bantuan ini dengan sebaik-baiknya untuk meringankan beban ekonomi dalam tekanan pandemi Virus Covid -19.

Sebanyak 272 KPM yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT DD ) Desa Tunjung yang terdiri dari 4 Banjar Dinas ( , ( Dusun Dangin Margi 103 KPM, Dusun Dauh Margi 32 KPM, Dusun Tonggak 70 KPM , dan Dusun Penulisan 67 KPM ).

Komentar atas Pembagian BLT DD Tahap II Jilid II untuk Bulan Juli 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar