Pembagian Bantuan Sosial Beras ( BSB ) Di Desa Tunjung

Info Tunjung 06 Oktober 2020 10:59:13 WITA

Sebanyak 375 PKH  Keluarga Penerima Mamfaat ( KPM ) di  Desa Tunjung menerima Bantuan social beras ( BSB ) dengan jumlah beras 45 kg per KPM . Kegiatan yang berlangsung di Kantor Perbekel Desa Tunjung , Selasa (6/10) Pemdes Tunjung dengan tetap mengikuti protokol kesehatan salah satunya dengan mengenakan masker dan menyediakan tempat cuci tangan di depan Aula Kantor Desa Tunjung, gunanya untuk mengantisipasi penularan VIRUS COVID-19 di Desa Tunjung.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Perbekel Desa Tunjung,  pendamping PKH Desa Tunjung, Perangkat Desa Tunjung, dan   Ketua BPD serta di kawal Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Tunjung.

Bantuan Sosial Beras ini merupakan salah satu stimulus bagi para KPM PKH dalam pemenuhan pokok sehari-hari pada masa pandemi Covid-19 . Program BSB ini bertujuan untuk mengurangi beban pengeluaran KPM PKH khususnya dalam memenuhi kebutuhan pangan berupa beras.  

Sementara itu , di Desa Tunjung sendiri terdapat 375 KPM PKH yang berhak menerima Bantuan Sosial Beras ini. Masing- masing KPM menerima 45 kg beras per bulan.

Komentar atas Pembagian Bantuan Sosial Beras ( BSB ) Di Desa Tunjung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar