KAMPUNG KB DESA TUNJUNG : Mini Loka Karya Kampung KB Desa Tunjung

Info Tunjung 17 November 2020 12:51:28 WITA

Pada hari ini Selasa, 17 November 2020 diadakan acara Mini Loka Karya Kampung KB Desa Tunjung. Acara di awali dengan sambutan Perbekel Desa Tunjung ( I Made Sadia ) beliau menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan Kampung KB Desa Tunjung. Mini Loka Karya Kampung KB Desa Tunjung ini dihadiri oleh Made Sukarma, S.SOS Selaku Kasi Dalduk Dinas DPPKBPP-PA Kabupaten Buleleng yang bertindak sebagai narasumber, selain itu juga dihadiri oleh I Ketut trisila (Perwakilan Camat ubutambahan).

Dalam sambutannya, Made Sukarma, S.SOS menyampaikan beberapa hal yang dipandang perlu dalam pelaksanaan kegiatan Kampung KB Desa Tunjung. Selain itu, beliau juga menekankan terkait pelaporan kegiatan Kampung KB yang masih dipandang kurang. Dengan demikian diharapkan terjalinya kerjasama yang makin erat antara anggota pokja kampong KB dengan operator kampong KB Desa Tunjung.

Selain itu, tujuan dari pertemuan hari ini adalah bagaimana cara menyukseskan Mini Loka Karya Kampung KB Desa Tunjung dengan ikut merencanakan dan memikirkan upaya-upaya atau ide-ide untuk kemajuan dan peningkatan taraf hidup masyarakat Desa Tunjung. Selain itu, usaha ekonomi produktif juga menjadi titif fokus dalam pembahasan hari ini.         

Komentar atas KAMPUNG KB DESA TUNJUNG : Mini Loka Karya Kampung KB Desa Tunjung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar