Monitoring dan Evaluasi Rancangan APBDesa Tahun Anggaran 2021

Info Tunjung 17 Desember 2020 11:05:01 WITA

Monitoring dan Evaluasi Rancangan APBDesa Tahun Anggaran 2021 yang dilakukan oleh tim dari Kecamatan Kubutambahan dilaksanakan pada hari Rabu, 16 Desember 2020 di Desa Tunjung. Tim yang terdiri dari Ketut Juni Ardana, SE, Made Sukanatha, S. Sos, Made Artawati, SH, I Ketut Trisila ini mengevaluasi terkait kesiapan dan kelengkapan Perencanaan Tahun 2021. Selain itu, tim juga menanyakan tentang kesinkronisasian RPJMDesa dengan RKP dan DPA tahun 2021.

Dalam kesempatan ini, tim juga menanyakan Rancangan Penggunaan Dana Desa Tahun Anggaran 2021 secara detail dan terperinci baik Dana Desa yang dipergunakan untuk fisik maupun untuk pemerdayaan. Spenggunaan Dana Desa Untuk Stunting juga menjadi fokus monitoring pada hari ini. Selain itu rencana penggunaan Dana Desa untuk Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa juga tidak lepas dari evaluasi.

Diharapkan dengan kegiatan Monitoring dan Evaluasi ini sistem perencanaan penggunaan Dana Desa Tahun Anggaran 2021 menjadi lebih baik dan tepat. Di akhir evaluasi, tim menyampaikan beberapa hal yang masih kurang dan harus sesegera mungkin untuk dilengkapai dan di kirim ke Kantor Camat Kubutambahan.

Komentar atas Monitoring dan Evaluasi Rancangan APBDesa Tahun Anggaran 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar