Pertemuan Kelompok Kerja Kampung KB

Info Tunjung 15 Juni 2021 12:45:07 WITA

Pada hari ini Selasa, 15 Juni 2021, bertempat di Ruang Rapat Lantai II Kantor Perbekel Desa Tunjung dilaksanakan kegiatan Pertemuan Rutin Pokja Kampung KB Desa Tunjung.

Kegiatan Pokja Kampung KB pada hari ini dihadiri dari Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemerdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinas PPKBPP-PA) yang pada kesempatan ini diwakili oleh I Made Sukarma dan IR. Ide Ayu Putu Gayatri selaku narasamber, selain itu pertemuan pada hari ini juga dihadiri oleh seluruh anggota Pokja Kampung KB Desa Tunjung, dalam pertemuan Pokja Kampung KB ini dihadiri dari perwakilan kecamatan Kubutambahan ( I Ketut Trisila) Kader Kesehatan Desa Tunjung dan Bidan Desa Tunjung, PPKBD dan Sub-PPKBD Desa Tunjung.

Pada pertemuan ini, I Made Purnayasa,S.Ag selaku Kaur Pemerintahan yang bertindak sebagai perwakilan Perbekel Tunjung membuka pertemuan hari ini. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan beberapa hal yang dipandang perlu dalam menyukseskan kegiatan Kampung KB di Desa Tunjung. Selain itu, beliau juga menyampaikan terimakasih kepada Dinas PPKBPP-PA karena telah berkenan mengadakan pertemuan pada hari ini.

Dalam pembahasan Pertemuan Pokja Kampung KB Desa Tunjung, tentang kampung sejahtera sebagai wahana pembangunan masyarakat yang terdapat 8 Fungs : fungsi Agama, social budaya, ekonomi, pendidikan, reproduksi,perlindungan, cinta kasih pelestarian lingkungan.

Komentar atas Pertemuan Kelompok Kerja Kampung KB

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar