Vaksinasi Masal Tahap II Desa Tunjung

Info Tunjung 28 Juni 2021 10:27:05 WITA

Vaksinasi masal tahap II di Desa Tunjung dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada hari Jumat dan Sabtu (25-26 Juni 2021) yang bertempat di Aula Kantor Perbekel Tunjung. Desa Tunjung pada Vaksinasi masal tahap II ini mendapatkan 400 kouta vaksinasi yang diberikan oleh Puskesmas Kubutambahan II.

Pada hari pertama, jumlah masyarakat Desa Tunjung yang datang untuk melaksanakan Vaksinasi sebanyak 319 orang yang terdiri dari 2 Banjar Dinas, yaitu Banjar Dinas Dangin Margi dan Banjar Dinas Dauh Margi. Untuk pembagian wilayah vaksinasi, Pemdes Tunjung memang melakukan pembagian per Banjar DInas, ini dimaksud untuk lebih memudahkan dalam proses pencatatan dan proses vaksinasi itu sendiri.

Pada hari kedua, peserta vaksinasi yang datang sebanyak 374 orang yang berasal dari Banjar Dinas Tonggak dan Banjar Dinas Penulisan. Jumlah pada hari kedua ini memang jauh lebih banyak daripada hari pertama, ini dikarenakan jumlah penduduk di 2 banjar Dinas memang lebih banyak dibandingkan banjar dinas yang lain.

Maka untuk jumlah keseluruhan vaksinasi masal di Desa Tunjung sebanyak 1.001 jiwa, ini merupakan jumlah termasuk masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi tahap I pada tanggal 3-4 Juni 2021. Peserta vaksinasi tetap mematuhi protocol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Komentar atas Vaksinasi Masal Tahap II Desa Tunjung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar