Vaksinasi Masal Tahap III Desa Tunjung

Info Tunjung 16 Juli 2021 08:46:51 WITA

Vaksinasi Masal Tahap III Desa Tunjung dilanjutkan pada hari Selasa dan Rabu (13-14 Juli 2021) yang bertempat di Aula Kantor Perbekel Desa Tunjung. Pada Vaksinasi Tahap III ini, Desa Tunjung mendapatkan kouta sebanyak 1.000 vaksin yang dibagi 4 Banjar Dinas yang ada di Desa Tunjung. Pembagian jadwal Vaksinasi terbagi berdasarkan Banjar Dinas, dimana pada hari pertama diberikan untuk masyarakat Banjar DInas Dangin Margi dan Dauh Margi. Sedangkan untuk hari kedua diberikan kepada Banjar DInas Penulisan dan Banjar Dinas Tonggak. Ini bertujuan untuk mengurangi kerumunan dan mempermudah dalam proses pencatatan vaksinasi yang dilaksanakan.

Pada Vaksinasi hari pertama, sebanyak 446 masyarakat datang dan mendaftar untuk melaksanakan vaksinasi di Aula Kantor Perbekel Tunjung. Dari 446 peserta vaksinasi, sebanyak 385 orang berhasil melaksanakan vaksin dengan rincian 370 berasal dari Desa Tunjung dan 15 peserta berasal dari luar Desa Tunjung. pada hari ini juga terdapat 61 peserta yang tidak lolos dikarenakan memiliki riwayat penyakit bawaan dan tensi tinggi pada saat pemeriksaan awal.

Sedangkan untuk vaksinasi hari II terdata sebanyak 557 peserta yang mendaftar dengan rincian, 506 orang berhasil melaksanakan vaksin yang terdiri dari 494 berasal dari Desa Tunjung dan 12 dari luar Desa Tunjung. pada hari ini terdapat 51 peserta yang dinyatakan tidak lolos pemeriksaan awal dikarenakan memiliki riwayat penyakit bawaan dan tensi tinggi pada saat pemeriksaan awal.

Komentar atas Vaksinasi Masal Tahap III Desa Tunjung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar