Musyawarah Desa Penyususan RKP Desa Tunjung Tahun 2022

Info Tunjung 19 Agustus 2021 08:22:41 WITA

Pada hari ini Rabu, 11 Agustus 2021 bertempat di Aula Kantpr Perbekel Desa Tunjung dilaksanakan kegiatan Musyawarah Desa terkait Penyusunan RKP Desa Tunjung Tahun 2022. Selain dihadiri BPD Desa Tunjung selaku penyelenggara kegiatan, Musyawarah pada hari ini juga dihadiri Perbekel dan Perangkat Desa Tunjung, Kelian Desa Adat Tunjung, Kelian Banjar Adat se-Desa Tunjung, Kelian Subak Abian, Ketua BUMDesa Tunjung Mekar, Ketua LPM Desa Tunjung, Kader Kesehatan Desa Tunjung, Ketua PKK Desa Tunjung, Pendamping Lokal Desa, Pendamping Desa, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Tunjung.

Kegiatan Musyawarah Desa Penyusunan RKP Desa Tunjung Tahun 2022 diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan doa yang diikuti seluruh peserta musyawarah. I Nyoman Kariada selaku ketua BPD Desa Tunjung dalam sambutannya dan juga sekaligus pembuka musyawarah ini menyampaikan terimakasih kepada undangan yang telah hadir dan ikut menyukseskan Musyawarah Desa Penyusunan RKP Desa Tunjung Tahun 2022.

Pada kesempatan ini, I Made Sadia selaku Perbekel Tunjung dalam sambutannya menyampaikan hal-hal terkait Penyusunan RKP Desa Tunjung Tahun 2022. Selain itu, dalam kesempatan ini beliau juga menyampikan tentang kegiatan yang tidak berjalan pada tahun 2021. Kendala yang dihadapi adalah Dana Desa yang diterima banyak digunakan untuk penanganan Covid sehingga banyak kegiatan yang tidak terlaksana, baik kegiatan fisik maupun pemerdayaan selain kegiatan pokok dan wajid dilaksanakan.

Bapak Camat Kubutambahan yang pada kesempatan ini diwakili oleh Ketut Juni Ardana, SE selaku Kasi Pembangunan menanggapi terkait banyak kegiatan yang tidak dapat dilaksanakan pada tahun 2021. Selain itu, beliau juga menyampikan terkait rangkain yang harus dilaksanakan desa tentang rencana kerja Desa. Pada kesempatan ini, beliau juga menghimbau untuk pembentukan tim Penyusun RKP Desa dan Tim Verifikasi RKP Desa Tunjung Tahun 2022. I Ketut Trisila selaku staff kecamatan Kubutamabahan juga mengapresiasi terkait musyawarah yang dilaksanakan pada hari ini. Selain itu, beliau juga menyampaikan terkait keselarasan rencana kerja Desa dengan Kecamatan dan Kabupaten sehingga tidak terjadi ketimpangan dan ketidak cocokan rencana kerja.

Komentar atas Musyawarah Desa Penyususan RKP Desa Tunjung Tahun 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar