Vaksinasi Kedua Gelombang Pertama Covid-19 Desa Tunjung

Info Tunjung 30 Agustus 2021 09:20:42 WITA

Setelah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi masal untuk dewasa gelombang pertama pada tanggal 3 dan 4 Juni 2021, maka pada hari Jumat, 27 Agustus 2021 dilaksanakan Vaksinasi kedua untuk gelombang pertama yang bertempat di Aula Kantor Perbekel Tunjung.

Pada kegiatan Vaksinasi pertama yang berlangsung selama dua hari tersebut terdata sebanyak 308 masyarakat yang dinyatakan berhasil melaksanakan Vaksinasi Covid-19. Sedangkan untuk vaksinasi kedua tingkat keberhasilan masyarakat berhasil melaksanakan Vaksinasi menurun, ini dikarenakan banyaknya masyarakat yang tidak lolos di pengecekan awal yaitu di pengecekan tensi atau tekanan darah. Sehingga pada Vaksinasi hari ini hanya 264 masyarakat yang berhasil melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Selain Vaksinasi untuk dewasa, pada hari ini juga dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk anak dibawah 18 Tahun. Ini juga merupakan vaksinasi kedua yang dilaksanakan untuk anak dibawah 18 tahun. Dimana pada Vaksinasi pertama dilaksanakan pada hari Senin, 26 Juli 2021 dengan 140 anak berhasil melaksanakan Vaksinasi Covid-19. Untuk vaksinasi kedua ini sebanyak 120 anak berhasil melaksanakan Vaksinasi, jumlah ini mengalami penurunan dibandingkan vaksinasi pertama, ini disebabkan karena anak yang bersangkutan tidak datang pada saat kegiatan Vaksinasi dilaksanakan.

Komentar atas Vaksinasi Kedua Gelombang Pertama Covid-19 Desa Tunjung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar