MUSRENBANGDES Penetapan RKP Desa Tahun 2022

Info Tunjung 01 Oktober 2021 08:42:01 WITA

Pada hari ini Kamis, 30 September 2021 Peerintah Desa Tunjung melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa “MUSRENBANGDES” Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP) Desa Tunjung Tahun 2022 yang bertempat di Ruang Rapat Lantai II Kantor Perbekel Desa Tunjung. kegiatan MUSRENBANGDES diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan doa bersama.

I Made Sadia selaku Perbekel Desa Tunjung dalam sambutannya yang sekaligus membuka pertemuan ini menyampaikan beberapa hal terkait rencana kerja Desa Tunjung tahun 2022. Selain itu, beliau juga menekankan kepada kelompok tani, suka duka, dan pengempon pura paibon agar segera melengkapi proposal rencana kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2022 baik itu yang bersumber dari Dana Hibah, Bansos, dan BKK.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP) tahun 2022 dan Supra Desa Tahun 2023 yang dibacakan langsung oleh Kaur Perencanaan Desa Tunjung (I Komang Adi witastra). Dalam penyampaian ini, beliau menjabarkan uraian kegiatan serta perkiraan biaya kegiatan. Setelah itu, beliau juga menyampaikan usulan Supra Desa yang akan dibawa ke MUSRENBANG Kecamatan Kubutambahan.

Selain itu, pada kesempatan ini juga dilaksanakan pembentukan Tim Delegasi Desa yang akan mewakili Desa Tunjung pada saat MUSRENBANG Kecamatan berlangsung, yang terdiri dari :

  1. I Made Sadia (Perbekel Desa Tunjung)
  2. I Nyoman Kariada (Ketua BPD Desa Tunjung)
  3. I Made Ginastra (Ketua LPM Desa Tunjung)
  4. I Komang Adi Witastra (Kaur Perencanaan)
  5. Ni Luh wersini (Kasi Pelayanan)
  6. Kadek Semadi (Bidan Desa Tunjung)

Komentar atas MUSRENBANGDES Penetapan RKP Desa Tahun 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar