“Gerai Vaksin Presisi” Vaksinasi Kedua Gelombang 3 Covid-19 Desa Tunjung

Info Tunjung 08 Oktober 2021 09:05:33 WITA

Vaksinasi Covid-19 gelombang kedua tahap 3 di Desa Tunjung dilaksanakan selama dua hari yaitu pada hari Rabu, 6 September 2021 dan Kamis, 7 September 2021 yang bertempat di Aula Kantor Perbekel Desa Tunjung. Vaksinasi pada hari ini terasa berbeda dari vaksinasi sebelumnya, dimana vaksinasi yang biasanya dilakukan oleh tenaga kesehatan Puskesmas Kubutambahan II pada hari ini dilaksanakan oleh tenaga kesehatan Kapolres Buleleng.

Pada hari pertama jumlah masyarakat yang datang untuk melakukan vaksinasi membludak melebihi kouta yang diberikan. Dari kouta yang hanya 400 vaksin pada hari ini sebanyak 528 masyarakat berhasil melakukan vaksinasi tahap II. Jumlah ini dikarenakan banyak masyarakat yang jadwal vaksinasi tahap kedua yang sudah lewat tetapi baru melakukan vaksin pada hari ini.

Pada Vaksinasi hari kedua, sebanyak 274 masyarakat dinyatakan berhasil melakukan vaksinasi kedua. Selain itu, sebanyak 22 masyarakat yang belum pernah menerima vaksinasi juga berhasil melakukan  vaksinasi pertama. Sehingga untuk hari kedua masyarakat yang melakukan vaksinasi sebanyak 296.

Komentar atas “Gerai Vaksin Presisi” Vaksinasi Kedua Gelombang 3 Covid-19 Desa Tunjung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar