Sosialisasi dan Tes Urine Perangkat Desa Tunjung Oleh BNNK Buleleng

Info Tunjung 16 Oktober 2021 07:55:03 WITA

Pada hari ini Jumat, 15 Oktober 2021 bertempat di Ruang Rapat Lantai II Kantor Perbekel Tunjung dilaksanakan kegiatan sosialisasi terkait penyalahgunaan Narkotika dan pelaksanaan test urine untuk Perangkat Desa Tunjung.

Kegiatan sosialisasi pada hari ini dihadiri oleh Kepala BNNK Buleleng (I Gede Astawa, SH.,MH) yang serta mengajak tim untuk menjadi narasumber dalam sosialisasi hari ini. Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Desa Tunjung (I Gede Sumarmen) juga turut hadir. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan tentang bahaya Narkotika dikalangan masyarakat khususnya remaja, sehingga dipandang perlu dilakukan sosialisasi dan pemahan kepada reja untuk tidak sesekali terjerat di lingkarang NARKOTIA.

Narasumber dari Bidang P2M juga menyampaikan agar lebih gencar mensosialisasikan terkait penyalahgunaan Narkotika dan pencegahannya. Selain itu, narasumber juga menyampiakan tentang rehabilitasi gratis kepada masyarakat yang manjadi penyalahguna Narkotika. Rehabilitasi ini tidak dipungut biaya sepeserpun dan kerahasiaan identitas juga dipastikan terjamin.

Diakhir sosialisasi, Perangkat Desa Tunjung yang diwakili oleh Perbekel Desa Tunjung (I Made Sadia), Kasi pemerintahan (I Made Purnayasa), dan Ketua BUMDesa Tunjung Mekar (Dewa Made Rupawan) melakukan test urine secara sukarela sebagai contoh dan simbolis pelaksanaan sosialisasi Narkotika pada hari ini.

Komentar atas Sosialisasi dan Tes Urine Perangkat Desa Tunjung Oleh BNNK Buleleng

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar