Pembinaan dan Evaluasi Tupoksi Perbekel dan BPD Desa Tunjung

Info Tunjung 25 November 2021 08:04:56 WITA

Pada hari ini Rabu, 24 November 2021 bertempat di Ruang Rapat Lantai II Kantor Perbekel Desa Tunjung dilaksanakan kegiatan Pembinaan Tupoksi Perbekel dan BPD Desa Tunjung. Pembinaan yang dihadiri Tim Kecamatan Kubutambahan selaku narasumber ini juga dihadiri oleh Perangkat Desa Tunjung dan BPD Desa Tunjung.

Perbekel Desa Tunjung (I Made Sadia) dalam sambutannya yang sekaligus membuka kegiatan pembinaan hari ini menyampaikan  banyak terimakasi kepada Tim yang hadir untuk memberikan pengetahuan terkait tupoksi Perangkat Desa dan BPD Desa Tunjung.

Bapak Camat Kubutambahan yang pada hari ini diwakili oleh Kasi Pemerintahan (…) dalam sambutannya menyampaikan pentingnya mengetahui dan memahami tupoksi yang harus dilaksanakan baik oleh Prangkat Desa dan BPD. Selain itu, untuk BPD ditekankan untuk tertib administrasi terkait buku-buku yang harus dimiliki dan diisi sesuai dengan kenyataan yang ada.

Pembinaan hari ini dibagi menjadi 2 sesi, yaitu sesi Pembinaan dan Evaluasi Perbekel dan Perangkat Desa yang dipimpin oleh Gede Teni Sugiarta selaku Pendamping Desa Kecamatan Kubutambahan.

Pembinaan dan Evaluasi untuk BPD Desa Tunjung yang dipimpin oleh Made Atarwati, SH (Kasi Pembangunan) dan Komang Armoni (Kasi Sosial Budaya) yang langsung membahas terkait kelengkapan buku administrasi yang harus dimiliki lembaga BPD. Selain itu, beliau juga menekankan untuk lebih memperbaiki perencanaan kerja BPD yang akal dilaksanakan, sehingga dalam prosesnya sudah tersutruktur dan menjadi lebih mudah.

Komentar atas Pembinaan dan Evaluasi Tupoksi Perbekel dan BPD Desa Tunjung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar