REMBUG STUNTING DESA TUNJUNG TAHUN 2022

Info Tunjung 19 Mei 2022 08:58:48 WITA

Pada hari ini Rabu, 18 Mei 2022 bertempat di Ruang Rapat Lantai II Kantor Perbekel Tunjung dilaksanakan kegiatan Rembug Stunting Desa Tunjung Tahun 2022. Kegiatan yang dihadiri oleh Kader Posyandu Desa Tunjung, Guru Paud Desa Tunjung, KPMD, Kader Kesehatan Desa Tunjung, Bidan Desa Tunjung, Ketua Beserta anggota BPD dan LPM Desa Tunjung, Kelian Banjar Dinas se Desa Tunjung, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa Tunjung, Pengurus PKK Desa Tunjung, Serta Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Tunjung.

Ketua BPD Desa Tunjung (I Ketut Kariada) dalam sambutannya yang sekaligus membuka kegiatan Rembug Stunting Tahun 2022 ini menyampaikan beberapa hal terkait pengentasan Stunting di Desa Tunjung. beliau juga meminta Kader Kesehatan Desa Tunjung untuk lebih berperan aktif lagi dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya.

Pada kesempatan ini, bapak Camat Kubutambahan yang diwakili oleh Ketut Juni Ardana, SE (Kasi Pembangunan) dan Made Artawati, SH (Kasi Pemerintahan) menyampaikan tata cara pelaksanaan kegiatan pengetasan stunting dilapangan oleh kader kesehatan.

Setelah kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan kegiatan musyawarah per Banjar Dinas untuk mendata dan menyampaikan usulan terkait pengentasan stunting di setiap posyandu di Banjar Dinas.

Komentar atas REMBUG STUNTING DESA TUNJUNG TAHUN 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar