Pembinaan Kader BKB Desa Tunjung

Info Tunjung 23 Juni 2022 10:34:05 WITA

Pada hari ini Kamis, 23 Juni 2022 bertempat di Ruang Rapat Lantai II Kantor Perbekel Tunjung dilaksanakan kegiatan Pembinaan Kader Bina Keluarga Balita (BKB) Desa Tunjung. Pembinaan yang dihadiri oleh Dinas PPKBPP-PA Kabupaten Buleleng yang diwakili oleh … selain itu Kordinator PLKB Kecamatan Kubutambahan I Ketut Sumarasta juga turut hadir dalam Pembinaan hari ini. Kader BKB Desa Tunjung yang terdiri dari 4 Banjar Dinas Juga hadir untuk menerima pembinaan.

Pembinaan diawali dengan sambutan Perbekel Tunjung yang pada kesempatan ini diwakili oleh Nengah Arta Jaya selaku Kelian Banjar Dinas Penulisan. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan banyak terimakasih karena telah melaksanakan kegiatan pembinaan Kader hari ini. Selain itu, beliau juga menyampikan bahwa pembinaan hari ini sangat penting untuk dilaksanakan dikarenakan masih kurangnnya pengetahuan kader terhadap kewajiban atau pekerjaan yang harus dilakukan.

Pembinaan dilanjutkan dengan sambutan dari I Ketut Sumarasta (Kordinator PLKB Kecamatan Kubutambahan). Dalam sambutannya beliau banyak menyampaikan terkait apa itu BKB secara jelas dan singkat.  Selain itu beliau juga menyampaikan terkait program “BANGKA KENCANA” yaitu Program Bangga Keluarga Berencana. Selain itu kelengkapan administrasi juga menjadi pokok pembahasan hariini. Peran aktif kader sangat dibutuhkan agar bisa menyukseskan kegiatan posyandu yang dilaksanakan, selain itu peran pemerintah desa juga berperan penting dalam hal tersebut.

Komentar atas Pembinaan Kader BKB Desa Tunjung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar