PERTEMUAN POKJA KAMPUNG KB (Keluarga Berkualitas)

Info Tunjung 21 Juli 2022 12:54:24 WITA

Pada hari ini Kamis, 21 Juli 2022 bertempat di Ruang Rapat Lantai II Kantor Perbekel Tunjung dilaksanakan kegiatan Pertemuan Kelompok Kerja Kampung KB (Keluarga Berkualitas). Pertemuan rutin ini dihadiri oleh Dinas PPKBPP-PA Kabupaten Buleleng selaku narasumeber. Selain itu, pada kesempatan ini juga dihadiri oleh PLKB Desa Tunjung, seluruh kelompok kerja Kampung KB Desa Tunjung, Pengurus Rumah Data Desa Tunjung, Kader Kesehatan Desa Tunjung, Kader Posyandu Desa Tunjung, Kader BKD Desa Tunjung, serta Bahbinkamtibmas Desa Tunjung.

Pertemuan diawalai dan dibuka langgsung oleh Perbekel Desa Tunjung yang pada kesempatan hari ini diwakili oleh Kasi Pemerintahan Desa Tunjung (I Made Purnayasa, S.Ag). Pada sambutannya, beliau mengucapkan banyak terima kasih karena telah berkenan berkunjung dan memberikan penyuluhan untuk seluruh kader Desa Tunjung.

Pembahasan pada pertemuan hari ini adalah “DASHAT” yakni Dapur Sehat Atasi Stunting. Sebelum pertemuan dimulai, narasumber mengajak seluruh peserta untuk melakukan senam otak. Kegiatan ini dimaksud untuk mengasah konsentrasi perseta pertemuan. Selanjutnya dilakukan penjelasan terkait pengentasan stunting yang diawali dari rumah tangga.

Komentar atas PERTEMUAN POKJA KAMPUNG KB (Keluarga Berkualitas)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar