Rembuk Stunting Tingkat Desa Tahun 2022

Info Tunjung 03 November 2022 12:51:07 WITA

Dalam rangka percepatan penurunan stunting di Desa Tunjung, maka pada hari ini Kamis, 3 November 2022 bertempat di ruang rapat lantai II Kantor Perbekel Tunjung dilaksanakan kegiatan Rembuk Stunting Tingkat Desa Tahun 2022. Rembuk Stunting yang dihadiri oleh Staf Kesga Gizi Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng (Luh Ayu Suparningsih dan Putu Harisna Dewi) selaku narasumber. Selain itu, Kader Posyandu dan Kader BKB Desa Tunjung ini juga dihadiri Bidan Desa Tunjung, KPM Desa Tunjung, Petugas Kesehatan Dari Puskesmas Kubutambahan II (Made Sudiatmini)

Pemdes Tunjung yang pada hari ini diwakili oleh Nengah Arta Jaya (KBD. Penulisan) dan I Made Putu Witapa (Kaur Keuangan) mengucapkan banyak terimakasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng. Selain itu belau juga menyampaikan beberapa hal yang patut dipahama oleh Kader Kesehatan Desa Tunjung.

Luh Ayu Suparningsih dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih karena telah disediakan fasilitas untuk kelancaran kegiatan ini. Dalam penjelasannya, kesehatan dari masa kandungan hingga balita perlu perhatian khusus. Selain itu pada kesempatan ini juga diberikan contoh alkes yang dianjurkan oleh desa untuk menunjang kelancaran kegiatan kesehatan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar