Kelas Ibu Hamil Pembuka di Tahun 2023

Info Tunjung 08 Februari 2023 12:25:15 WITA

Pada hari ini Rabu, 8 Februari 2023 bertempat di Aula Kantor Perbekel Tunjung dilaksanakan kegiatan rutin kelas ibu hamil tahun 2023. Kelas pada hari ini merupakan kelas pembuka di awal tahun 2023.

Kelas ibu hamil pada hari ini dihadiri sebanyak 18 peserta yang terdiri dari 4 Banjar Dinas Desa Tunjung. selain itu, pada kegiatan ini juga dihadiri oleh narasumber dari Puskesmas Kubutambahan II pemegang program KIA/KB (Ni Made Darmayanti, A.Md. Keb). Selain itu juga dihadiri oleh Ni Nyoman Parwani, A.Md. Keb (Darbin Desa Tunjung), Kadek Semadi, A.Md. Keb (Bidan Desa Tunjung), dan juga dihadiri oleh Kader Kesehatan Desa Tunjung (Ni Kadek Juliasih dan Putu Elly Srijayanti).

Pada kelas hari ini diberikan beberapa materi oleh narasumber berupa pengertian kehamilan, tanda-tanda kehamilan, dan hal-hal yang harus dihindari pada saat kehamilan (mitos). Selain itu, pada kesempatan ini juga dilakukan senam ibu hamil yang bertujuan untuk memperlancar proses kehamilan dan mengurangi rasa sakit saat kehamilan. Selain itu, para ibu hamil yang umur kehamilannya diatas 5 bulan juga mendapatkan terapi Brain boster yakni penempelan alat sensorik di perut ibu hamil yang bertujuan merangsang atau menstimulasi otak janin.

Komentar atas Kelas Ibu Hamil Pembuka di Tahun 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar