Pertemuan Ketahanan Keluarga Berbasis Kelompok Kegiatan Kampung KB Desa Tunjung

Info Tunjung 10 Mei 2023 11:44:30 WITA

Pada hari ini Rabu, 10 Mei 2023 bertempat di Aula Kantor Perbekel Tunjung dilaksanakan kegiatan Pertemuan Kampung KB Desa Tunjung dengan tema Ketahanan Keluarga Berbasis Kelompok Kegiatan. Pertemuan yang dihadiri Tim Dinas PPKBPP-PA (I Gusti Made Suardana, SH, I Gusti Komang Widiarta, SE, Ida Ayu Putu Gayatri, Putu Mertayasa, Putu Karyawan), selain itu juga dihadiri PLKB Desa Tunjung, Bidan Desa Tunjung (Kadek Semadi) Kepala Sekolah TK Widya Kumara Sari Desa Tunjung (I Gede Purnajati), Kader Kesehatan Desa Tunjung, Kelian Banjar Dinas se-Desa Tunjung, Kader Posyandu, Kader BKB, Ibu Hamil dan menyusui, serta remaja pranikah.

I  Made Purnayasa, S.Ag selaku Kasi Pemerintahan yang pda kesempatan ini mewakili Perbekel Tunjung dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Tim Dinas PPKBPA-PA yang berkenan hadir. Selain itu, beliau juga menekankan kepada peserta agar menerapkan pengetahuan apa yang diterima pada hari ini.

I Gusti Made Suardana, SH dalam sambutannya menyampaikan terimakasi atas antusias Desa Tunjung dalam menghadirkan peserta pertemuan yang lengkap. Dalam kesempatan ini beliau menyinggung terkait pemenuhan vitamin dan nutrisi makanan keluarga sederhana, beliau menghimbau agar memaksimalkan bahan pangan yang ada baik bahan pangan pokok maupun buah. Ini bertujuan agar masyarakat tidak merasa terbebabi dalam kebutuhan sehari-hari. Selain itu, beliau juga berkeinginan agar Kampung KB Desa Tunjung lebih bisa maju dan berkembang lagi untuk selanjutnya.

Komentar atas Pertemuan Ketahanan Keluarga Berbasis Kelompok Kegiatan Kampung KB Desa Tunjung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar