MUSDES REMBUG STUNTING DESA TUNJUNG TAHUN 2023

Info Tunjung 02 Juni 2023 09:05:59 WITA

Pada hari ini Selasa, 30 Mei 2023 bertempat di Aula Kantor Perbekel Tunjung dilaksanakan kegiatan Musyawarah Desa Rembug Stunting Desa Tunjung Tahun 2023. Kegiatan yang dihadiri oleh Perbekel Desa Tunjung (I Made Sadia, S.Sos), Ketua beserta anggota BPD Desa Tunjung, Ketua LPM Desa Tunjung, Perangkta Desa Tunjung, Kader Kesehatan dan Bidan Desa Tunjung, serta Kepala Sekolah TK PAUD Widya Kumara Sari Desa Tunjung. selain itu, pada kesempatan ini juga dihadiri oleh Staf PUSK Puskesmas Kubutambahan II (Made Sudiatmini).

Acara diawalai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan doa. Setelah itu, Ketua BPD Desa Tunjung (I Nyoman Kariada) menyampaikan sambutan yang sekaligus membuka Musyawarah Desa Rembug Stunting Desa Tunjung Tahun 2023. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan terimakasi kepada peserta rapat yang berkenan untuk hadir dalam acara hari ini.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sambutan Perbekel Tunjung. dalam sambutanya, I Made Sadia, S.Sos selaku Perbekel Tunjung menyampaikan laporan pengentasan stunting tahun 2022. Selain itu beliau juga menyampaikan rencana kegiatan yang harus dilaksanakan guna pengentasan stunting di tahun 2023.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Puskesmas Kubutambahan II. Dalam sambutannya beliau tidak banyak menyampaikan sambutan akan tetapi beliau akan lebih banyak penyampaikan dalam forum penyusunan kegiatan pengentasan stunting di Desa Tunjung.

Komentar atas MUSDES REMBUG STUNTING DESA TUNJUNG TAHUN 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar