Penyerahan Bantuan Seragam Sekolah SD dan SMP Desa Tunjung

Info Tunjung 23 Agustus 2019 10:57:08 WITA

Jumat (23/8), Bantuan Seragam Sekolah yang terdiri dari topi, dasi, 1 stel pakaian, ikat pinggang, kaos kaki, dan sepatu untuk SD dan SMP Desa Tunjung didistribusikan. Sebanyak 40 Siswa yang terdiri dari 30 Siswa Sekolah Dasar dan 10 Siswa Sekolah Menengah Pertama ini merupakan siswa yang sudah dipilih oleh Sekolah masing-masing guna mendapatkan bantuan seragam sekolah dari Pemdes Tunjung. siswa yang kurang mampu/miskin dan memiliki prestasi disekolahnya merupakan prioritas dari Pemdes Tunjung.

Kegiatan yang dihadiri oleh I Ketut Trisila selaku PLH. Perbekel Desa Tunjung, I Wayan Sudaran Kelian Banjar Dinas Tonggak, dan I Nyoman Kariada selaku Ketua BPD Desa Tunjung yang mengambil tempat di Aula Kantor Desa Tunjung, ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Pemdes Tunjung kepada Siswa-siswi yang kurang mampu/beruntung.

Bantuan seragam sekolah yang bersumber dari Dana Desa ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemdes Tunjung setiap tahunnya. Pembaharuan data siswa yang mendapat bantuan seragam sekolah ini bertujuan untuk pemerataan siswa yang yang layak untuk mendapat bantuan seragam sekolah.

Komentar atas Penyerahan Bantuan Seragam Sekolah SD dan SMP Desa Tunjung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar