KELAS IBU HAMIL DESA TUNJUNG

Info Tunjung 04 Februari 2021 11:32:37 WITA

Pada hari ini Kamis, 4 Februari 2021 bertempat di Aula Kantor Perbekel Tunjung dilaksanakan kegiatan Kelas Ibu Hamil Desa Tunjung. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Kubutambahan II ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Puskesmas Kubutambahan II yang langsung mendatangi ibu hamil di Desa-desa. Untuk kelas ibu hamil yang dilaksanakan di Desa Tunjung dihadiri sebanyak 11 peserta yang tersebar di 4 Banjar Dinas di Desa Tunjung.

Kegiatan diawali dengan pemberian test kepada peserta kelas ibu hamil oleh narasumber. Pemberian test ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengetahuan peserta terhadap kehamilan.

Dalam sambutannya, Ni Made Darmayanti dan Ni Putu Heni Crisdanty selaku Staff Puskesmas Kubutambahan II yang juga bertindak sebagai narasumber menyampaikan beberapa hal terkait kehamilan. Dalam penjelasannya, beliau juga menyampaikan cara-cara mengatasi permasalahan selama proses kehamilan.

Setelah proses pembekalan dilanjutkan dengan kegiatan senam ibu hamil yang diberikan oleh Ni Nyoman Parwani. Pada kegiatan ini dilakukan berbagai gerakan sederhana yang wajib dan boleh dilakukan oleh ibu hamil.

Komentar atas KELAS IBU HAMIL DESA TUNJUNG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tunjung

tampilkan dalam peta lebih besar